Kamis, 03 Desember 2009

Sukses Itu Pilihan! Menyerah adalah Kegagalan



Ya! Kamu harus menyelesaikan apa yang telah kamu mulai rencanakan sebelumnya, jangan berhenti sebelum kamu menyelesaikannya. Fokuslah sampai tujuan kamu tercapai. Sukses dan gagal memiliki perbedaan yang tipis. Tidak ada orang yang gagal di dunia ini, yang ada hanyalah orang cepat menyerah. Jika saja Thomas Alfa Edison berhenti pada percobaan yang ke 900 mungkin namanya tidak akan melegenda hingga saat ini.
Thomas Alfa Edison udah berhasil buat rekor yang sampai sekarang. Dia sudah membuat 400 penemuan dan diantaranya ada bola lampu pijar. Ketika bereksperimen Thomas Alfa Edison itu sering bertemu dengan " KEGAGALAN ". Malahan dia itu sering ditertawain sama teman - teman dan keluarganya karena membuang waktu buat penelitian yang tidak jelas hasilnya dan tidak jelas manfaatnya. nah ternyata semua pandangan miring berhasil dia tundukkan. dia berhasil buktiin kalau pekerjaannya selama ini itu tidak sia sia. Aah pesan yang bisa kita ambil dari ini semua adalah dengan terus berusaha dan terus mencoba kamu pasti akan mendapatkan hasil jerih payahmu dan pelajaran pelajaran lainnya. lihat kata kata di bawah ini : 
  • kemenangan paling berharga dalam hidup bukanlah tidak pernah gagal, melainkan bagaimana kita bisa bangkit setiap kali kita menemui kegagalan. "nelson mandela" 
  • lebih baik gagal secara terhormat, daripada sukses ( menang ) dengan kecurangan. "sophocles" 
  • anda akan selalu melewati kegagalan untuk mencapai kesuksesan. "mickey rooney" 
  • adalah wajar untuk menikmati kesuksesan, tapi yang lebih penting adalah bagaimana kita dapat belajar dari kegagalan. "bill gates" 
  • orang baik lebih bijaksana setelah melewati suatu kegagalan. "william saroyan " 
  • kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba. " robyn allan" 
  • banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang orang tidak menyadari bahwa betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan disaat mereka menyerah. "thomas alfa edison" 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap tinggalkan nama dan email anda